PASAR DIGITAL

SAJIKAN BERITA TERUPDATE MASA KINI

PASAR DIGITAL

SAJIKAN BERITA TERUPDATE MASA KINI

Popok merupakan salah satu kebutuhan penting untuk anak-anak atau bahkan bayi yang baru lahir. Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak varian popok bayi yang ada di pasaran. Salah satunya yaitu jenis popok bayi baru lahir atau popok newborn. Meski begitu, tidak semua popok untuk bayi baru lahir mungkin bagus untuk anak, maka dari Anda harus tahu cara memilih produk yang tepat.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait tips cara memilih popok yang bagus dan nyaman untuk bayi baru lahir. Berikut adalah tipsnya.

  1. Pilih Jenis Popok Sekali Pakai

Seperti yang mungkin Anda ketahui, ada dua tipe popok untuk bayi. Adapun jenis-jenisnya yaitu popok sekali pakai dan popok kain yang bisa dipakai berulang kali. Popok yang hanya sekali pakai adalah pilihan tepat karena popok yang sangat praktis karena Anda tidak harus mencuci dan menjemurnya seperti yang ada di pasaran.

Popok sekali pakai juga bisa membantu area bokong bayi tetap kering sehingga anak bisa lebih nyaman saat menggunakannya. Jenis popok sekali pakai bahkan bisa menurunkan risiko ruam popok pada bayi. Akan tetapi, bunda harus perlu sering menggantinya ketika cairannya sudah banyak.

  1. Ukuran Popok Ideal untuk Bayi Baru LahirĀ 

Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah ukuran dari popok terkait. Pastikan Anda pandai memilih ukuran sesuai dengan usia bayi. Popok yang terlalu kecil umumnya bisa mengakibatkan iritasi, maka dari itu Anda harus memperhatikan ukuran agar tidak terlalu sempit.

Ada beberapa ukuran popok yang saat ini ada di pasaran mulai dari S, M, L hingga XL. Silahkan Anda pilih ukuran yang sesuai untuk bayi yang baru lahir, seperti S yang umum digunakan.

  1. Memilih Material Popok yang Nyaman untuk Anak

Poin selanjutnya yang tidak boleh Anda lupakan saat memilih popok yaitu memperhatikan material atau bahannya. Dewasa ini ada banyak pilihan material atau bahan popok sekali pakai. Silahkan Anda pilih popok yang punya daya serap bagus.

Selain itu, Pastikan juga popok yang Anda gunakan tidak bocor. Pasalnya, hal ini bisa mengakibatkan ketidaknyamanan pada si kecil.

  1. Mengetahui Fitur Popok

Ada banyak popok yang dijual bebas dengan ragam fitur tertentu. Setidaknya ada dua fitur yang harus Anda perhatikan, yaitu fitur bubble belt dan juga fitur U-shape yang bisa melindungi pusar bayi.

Fitur bisa membantu meningkatkan kenyamanan si kecil pada saat menggunakannya. Silahkan Anda pilih fitur yang sesuai dengan usianya.

Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir dari MAKUKU

MAKUKU SAP Diapers merupakan salah satu produk yang direkomendasikan untuk bayi baru lahir. Berikut adalah kelebihan produk tersebut.

  1. Bahan Berkualitas dan Menyerap Lebih Optimal

MAKUKU menggunakan material dengan struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Bahan ini terbuat berupa bubuk yang bisa menyerap cairan secara maksimal.

  1. Ketebalan Ideal untuk Bayi Baru Lahir

Popok dari brand tersebut mempunyai ketebalan 1,6 mm saja, atau setipis koin. Meskipun tipis, sistem penyerapannya sangat bagus.

  1. Fitur U Shape

U Shape merupakan fitur area berbentuk U yang ada di bagian tengah, atau tepatnya di bagian pusar. Fitur tersebut berfungsi untuk memberi kenyaman pada si kecil, khususnya bayi yang baru lahir.

  1. Fitur Indikator Urine

Indikator urin merupakan salah satu fitur produk yang bisa membantu bunda untuk mengetahui kapan popok harus segera diganti.

Demikian informasi seputar tips memilih dan juga rekomendasi popok bayi baru lahir. Salah satu pilihan yang tepat yaitu produk dari MAKUKU SAP Diapers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *