PASAR DIGITAL

SAJIKAN BERITA TERUPDATE MASA KINI

PASAR DIGITAL

SAJIKAN BERITA TERUPDATE MASA KINI

Tahun 2021 telah berjalan dan Anda berminat untuk bergabung dengan platform digital pengadaan jasa pemerintah ini? Mudah saja, hanya dengan mengikuti Langkah pada ulasan berikut ini maka toko Anda sudah bisa berjualan dan menampilkan produk andalan di PaDi UMKM. Seperti saat tahun peluncurannya di 2020 hanya dengan KTP dan NPWP saja Anda sudah bisa mendaftarkan toko kesayangan. Simak cara pendaftarannya berikut ini.

Langkah pertama cara mendaftar di platform digital pengadaan jasa pemerintah berikut ini adalah, Klik “Daftar” di pojok kanan atas halaman utama PaDi UMKM B2B. Selanjutnya pada laman yang terbuka anda lebih baik memperhatikan dengan betul konten atau dokumen apa saja yang diperlukan.

Tahap kedua metode mencatat di platform digital logistik pelayanan penguasa selanjutnya ini merupakan, lengkapi informasi pada Tahap dini yang berisikan( Julukan Industri, NPWP, SIUP, TDP, NIB, Tipe Aktivitas Usaha serta BUMN Pengampu), setelah itu klik” BERIKUTNYA”. Pada bagian kolom BUMN Pengampu serta Badan atau Gabungan, silakan diisi cocok dengan BUMN atau badan pengampu industri Anda. Untuk UMKM atau Vendor di dasar lindungan BUMN silahkan diisi BUMN Pengampu, bila di dasar lindungan badan silakan diisi badan pengampu. Semacam data yang diserahkan tadinya, informasi terutama untuk platform digital ini kala Anda mencatat yakni KTP serta NPWP.

Tahap ketiga metode mencatat di platform digital logistik pelayanan penguasa selanjutnya ini merupakan, Pada laman berikutnya, isi Tujuan industri serta data pembayaran, setelah itu klik” BERIKUTNYA”.( Maanfaatkan no rekening industri, ataupun bila tidak terdapat, maanfaatkan no rekening ketua penting ataupun owner industri Anda).

Tahap keempat metode mencatat di platform digital logistik pelayanan penguasa selanjutnya ini merupakan, pada step 3 masukkan informasi Person in Charge( PIC) Industri, Setelah itu Klik” BERIKUTNYA”.( Yakinkan no handphone serta email yang diisi telah betul serta aktif). Butuh dicatat, informasi PIC ini wajib serupa dengan KTP yang di daftarkan selaku pemiliki gerai, bila terdapat perbandingan sedikit hingga siap- siap menerima data antipati pada akun email yang di daftarkan pada platform digital ini.

Tahap kelima metode mencatat di platform digital logistik pelayanan penguasa selanjutnya ini merupakan upload keseluruhan akta dengan bentuk JPG ataupun PNG dengan size maksimum 1MB, Setelah itu klik“DAFTAR”. Sehabis klik daftar, hingga gerai yang didaftarkan hendak masuk ke konfirmasi regu PaDi UMKM. Bila telah diverifikasi, hendak masuk email ke yang didaftarkan serta harap buat melaksanakan aktivasi dan membuat password.

Sehabis mengirimkan permohonan pendaftaran, harap menunggu sangat lelet 3 hari kegiatan buat cara review serta konfirmasi. Bila belum celus konfirmasi, silakan mencatat kembali serta yakinkan buat memenuhi seluruh data yang diperlukan. Bila sukses terverifikasi, Anda hendak memperoleh email pemberitahuan buat melaksanakan aktivasi akun dari platform digital logistik pelayanan penguasa ini.

Lakukan pengecekan secara berkala pada email yang didaftarkan agar Anda cepat mengetahui informasi terbaru jika terjadi penolakan, kesalahan data yang semestinya tidak diisi akibat ketidaktahuan si pendaftar saat mengisi menjadi alasan paling sering terjadi begitu mereka mendapat penolakan dari tim platform digital pengadaan jasa pemerintah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *